Uncategorized

Hubungan Harmonis PMPP TNI – Kompas TV

Wakil Komandan PMPP TNI, Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan S.T., S.Hum., S.Han didampingi Kabag Infotek, Letkol Inf Harry Prabowo dan Kasi Humas PMPP TNI, Mayor Inf Shadu menerima kunjungan rekan-rekan media dari Kompas TV bertempat diruang kerja Wakil Komandan PMPP TNI (11/01)

Selain bersilahturami dengan para pejabat PMPP TNI, @ceritamiliter_kompastv yang diwakili oleh Putri Anggraeni dan 4 kru lainnya mengutarakan keinginannya untuk mengetahui lebih jauh mengenai Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI dalam melatih putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang akan ditugaskan untuk misi perdamaian dunia. .

PMPP TNI sendiri menganggap peran media sangat krusial dalam memberitakan keberhasilan pasukan perdamaian Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan pasukan Garuda, kepada masyarakat luas. Sehingga rakyat Indonesia dapat mengetahui salah satu tugas pokok TNI dalam OMSP (Operasi Militer Selain Perang) point ke-7 yaitu “ikut melaksanakan misi perdamaian dunia sesuai dengan politik luar negeri bangsa Indonesia”.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*