Uncategorized

Penekanan Komanan PMPP TNI

Dalam sela-sela kesibukannya, Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Victor H. Simatupang, M.Bus berkesempatan memberikan pengarahan kepada 196 Prajurit dan ASN PMPP TNI pada kegiatan “Jam Komandan” dalam rangka menyambut cuti Hari Raya Idul Fitri bertempat di Auditorium PMPP TNI, Sentul Bogor (29/05).


Brigjen TNI Victor menekankan kepada seluruh jajaran agar berhati-hati dalam berkendaraan selama menjalani mudik ke luar daerah. “Taati seluruh peraturan lalu lintas, selalu bersabar dan jangan sampai kita terpancing emosi di jalan. Kemudian sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah dan kampung halaman. Tak. Lupa saya dan keluarga besar PMPP TNI mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.”


Beliau mengingatkan agar para jajaran PMPP TNI untuk siap bertugas setelah melaksanakan cuti lebaran. “Jadwal bulan depan maupun bulan-bulan berikutnya akan sangat padat. Saya harap dengan adanya cuti lebaran akan meningkatkan motivasi dan moril para anggota dalam menghadapi kegiatan kedepan seperti Praspa TNI & Polri, Malindo Dasarsa, Gema Bhakti, Garuda Kookabura, ADMM (Asean Defence Ministry Meeting) Plus.”


Terakhir Komandan PMPP TNI menjelaskan terkait rencana strategis Mabes TNI mengenai validasi PMPP TNI, yang akan menambah jumlah personel PMPP TNI dari 283 menjadi 871 secara bertahap sampai dengan tahun 2024. “Jadi akan ada pemekaran satuan kerja baru yang diikuti oleh jabatan-jabatan baru setingkat Direktur, Kepala Bagian dan kepala seksi. Rencana Validasi ini tidak lepas dari mulai kompleksnya misi pemeliharaan perdamaian dunia, keterlibatan TNI di misi perdamaian dunia yang terus bertambah, sampai dengan pencapaian visi PMPP TNI untuk menjadi Peacekeeping Center yang disegani di wilayah asia Pasifik.” Tutup Brigjen Victor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*