Kontingen Garuda

SILATURAHMI KOMANDAN SATGAS YONMEK TNI KONGA XXIII-Q/UNIFIL KE WILAYAH ET TAIBE

Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin didampingi Kasi Cimic Kapten Inf Taufan Hendriyanto dan Komandan Kompi C Satgas TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL Mayor Mar Aris Widodo melaksanakan kegiatan ๐˜’๐˜ฆ๐˜บ ๐˜“๐˜ฆ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜Œ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜จ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ต (KLE) di wilayah Et Taibe, Lebanon. Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial di wilayah AOR Indobatt untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar khususnya di wilayah Et Taibe. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Mr. Abbas Ali Diab pimpinan wilayah Et Taibe beserta staf.

Mr Abbas Ali Diab mengatakan, dari tahun ke tahun terjalin hubungan yang baik antara Indobatt dengan masyarakat di wilayah Et Taibe.

“Selama ini Satgas Indobatt dikenal dengan ramah, santun, suka menyapa dan menolong di wilayah kami”, ungkapnya.

Senada disampaikan Komandan Satgas TNI Konga XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin, adanya hubungan kolaborasi antara Indobatt dengan masyarakat wilayah Et Taibe dapat terbina dengan baik.

“Semoga tali silaturahmi ini dapat terus terjalin”, tuturnya.

Acara ini di akhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Dansatgas Kolonel Inf Syafruddin kepada Mr. Abbas Aliย  Diab sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*