Uncategorized

KUNJUNGAN DELEGASI DIRECTORATE MILITARY TRAINING CENTER CANADA

Komandan PMPP TNI yang diwakili oleh Dirbinkersin PMPP TNI Kolonel Inf Herman S Zaesohar, S E, M.S.I., menerima secara resmi Kunjungan Delegasi Athan Canada bertempat di kantor Ditbinkersin PMPP TNI, Sentul, Bogor. (13/06/24)

Delegasi dipimpin Atase Pertahanan Canada Kolonel Stewart Taylor, Ms Avery Burns Senior Program Advisor DMTC beserta dua orang lainnya.
Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral kerjasama internasional antara Directorate of Military Training and Cooperation (DMTC) dengan PMPP TNI dalam meningkatkan capacity building satu sama lain. Dalam kunjungan ini, juga membahas tentang rencana kegiatan Integration of Women and Gender Perspective ini Armed Forces (IWGPAF) yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024. Selain itu pihak DMTC juga menawarkan pertukaran Instruktur pada kegiatan kursus yg diselenggarakan di Canada maupun di PMPP TNI, khususnya penawaran Instruktur Canada pada giat Women Peacekeeping Training (WPT) di PMPP TNI.

Selanjutnya dilaksanakan diskusi dan tanya jawab serta berbagi pengetahuan tentang tantangan, dinamika serta hal yang perlu menjadi perhatian dalam capacity building bagi para Peacekeepers dalam Operasi Pemeliharaan Perdamaian Dunia. (13/06/24)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*