PMPP activities

RAYAKAN IDUL ADHA 1445 H DENGAN SHOLAT DAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

PMPP TNI menggelar Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 H/2024 M dan penyembelihan hewan kurban, bertempat di Masjid Jami’ Yaa Qoyyuum PMPP TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/06/2024).

Kegiatan diawali dengan Sholat Idul Adha yang diikuti oleh ratusan jama’ah yang terdiri dari prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar, dilanjutkan dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor sapi dan 16 ekor kambing. Perayaan Idul Adha ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan kita semuanya tentang pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat Idul Adha kepada seluruh prajurit dan keluarganya. Beliau juga mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukan dalam kegiatan ini, yang merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar prajurit dan masyarakat sekitar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*