Kontingen Garuda

MTF COMMANDER MENERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN DANSATGAS MTF TNI XXVIII-O DI CAMP MARTIN, UNIFIL HQ, NAQOURA

Maritime Task Force (MTF) Commander, RADM Dirk Gaertner yang berkebangsaan Jerman, menerima kunjungan kehormatan Komandan KRI Diponegoro-365 (DPN) yang juga sebagai Dansatgas MTF TNI XXVIII-O UNIFIL di ruang kerjanya di Camp Martin, UNIFIL HQ, Naqoura pada Selasa (25/06/2024).

Dalam kunjungan nya, Dansatgas di dampingi oleh Kol Inf M. Ghoffar Ngismangil (CONTICO), Kol Laut (P) Abdul Harris (DMTF-COS), May Laut (P) Kresna Wisuda (N1) serta beberapa perwira staf dari KRI DPN-365. Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan dalam kegiatan ini adalah Courtesy Call, tour facility, social gathering bersama Satgas TNI lainnya dan ditutup dengan makan siang bersama di International Mess Unit (IMU).

Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu selaku Dansatgas, menjelaskan pula bahwa kunjungan ini selain merupakan kunjungan balasan yang sempat tertunda karena situasi kemanan di wilayah selatan Lebanon, juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk berdiskusi, bertukar pengalaman dan informasi terkait koordinasi, kerjasama, kendala serta peluang antara UNIFIL HQ, MTF Staff dan unsur-unsur yang melaksanakan on-task di laut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*