PMPP activities

REGENERASI PEJABAT DISTRIBUSI PMPP TNI

PMPP TNI gelar acara serah terima jabatan Pejabat Distribusi PMPP TNI yang Pimpinan langsung Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int di Gedung Home of Peacekeeper (HOP) PMPP TNI Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (28/06/2024).

Adapun para Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Inspektur PMPP TNI Kolonel Laut (E) Junaedi, S.T., CfrA., Dirbinkersin PMPP TNI dari Kolonel Inf Herman Subagyo Zaesohar, S.E., M.S.I. kepada Kolonel Arh Budi Laksana, dan Komandan PSOPP PMPP TNI Kolonel Adm Janadi, S.T., M.Avn.Mgt.

“Acara serah terima jabatan ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari betapa pentingnya regenerasi dan besarnya amanah dan tanggung jawab yang diletakan di pundak kita semua, serta untuk benar-benar memberikan karya terbaik demi tercapainya tugas pokok, PMPP TNI memiliki “Kekhasan” dan “Penonjolan” peran spesifik membawa kewibawaan dan meningkatkan “Citra” positif TNI dikancah internasional, dengan ikut serta pada Operasi Pemeliharaan Perdamaian Dunia sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan Internasional” Pesan Komandan PMPP TNI.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Herman S. Z atas dedikasi, kinerja dan integritas yang baik selama menjabat Dirbinkersin PMPP TNI, dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru. Untuk pejabat baru selamat bergabung di PMPP TNI
pahami dan laksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing jabatan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan menyertai kita semua. Amin. Garudaaa…!!!” Ungkap Komandan PMPP TNI

Turut hadir dalam Acara, para Pejabat Distribusi PMPP TNI, Para Perwira, Bintara, tamtama dan PNS PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*