Kontingen Garuda

CIMIC INDOBATT XXIII-R TERUS PER ERAT SILAHTURAHMI DENGAN MASYAKARAT LEBANON

Lebanon. Satgas Indobatt XXIII-R/UNIFIL terus jalin kerjasama dengan masyarakat di daerah misi khususnya di Desa Frun Lebanon Selatan. Rabu (24/07/2024).

Kasi Cimic Indobatt Mayor Eka Yudha Kurniawan didampingi Pasi Cimic Kompi Charlie Lettu Subhan beserta Civil Affairs Mr. Wael, Mr. Mousa dan Personel Cimic Indobatt melaksanakan silaturahmi dengan Mayor Desa Frun yang baru menjabat yaitu Mr. Hajj Hasan Bazzi.

Kedatangan Kasi Cimic beserta rombongan disambut hangat oleh Mayor Desa Frun yang bertempat di kediamannya.

Sebagai Kepala Pemerintahan Frun, Mr. Hajj Hasan Bazzi mengucapkan terimakasih atas hubungan baik dan kerjasama selama ini yang telah terjalin antara Satgas Indobatt XXIII-R* dengan Masyarakat Desa Frun.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas Indobatt ditengah Masyarakat Frun yang telah mengadakan banyak kegiatan bersama di sekolah yang ada di tempat kami. Baik kegiatan Child Education Program dengan anak-anak di Desa Frun maupun kerja bakti untuk pembersihan di sekolah tersebut,” terang Mr. Hajj Hasan Bazzi.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Satgas Indobatt XXIII-R karena sudah membantu melaksanakan pengecatan kantor Baladiyah Desa kami,” ungkap Mr. Hajj Hasan Bazzi.

Sementara itu Kasi Cimic Mayor Eka Yudha Kurniawan menyampaikan Satgas Indobatt XXIII-R dan Civil Affairs akan selalu siap bekerjasama dengan masyarakat di Desa Frun.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata khas Indonesia kepada Mayor Desa Frun.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*