PMPP activities

SAYA PASTI MENDUKUNG DEMI MELANJUTKAN KARIR YANG CEMERLANG

PMPP TNI gelar acara penyerahan jabatan Pejabat Distribusi PMPP TNI yang Pimpinan langsung Komandan PMPP TNI, Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., di Gedung Home of Peacekeeper (HOP) PMPP TNI Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (29/07/2024).

Kegiatan penyerahan jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dan organisasi PMPP TNI yang dilakukan secara berkesinambungan.
Hal ini salah satu bentuk upaya agar organisasi TNI secara umum menjadi lebih dinamis, salah satunya adalah memberikan kesempatan bagi personel untuk mengikuti pendidikan lanjutan guna memperoleh wawasan keilmuan yang lebih luas sebagai bekal penunjang tugas yang akan datang.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Andi Triasmoro, S.Sos., M.Si., beserta istri atas segala pemikiran dan dedikasi selama menjabat sebagai Dirbinpers PMPP TNI, Semoga dapat bermanfaat untuk kemajuan organisasi PMPP TNI di masa yang akan datang, Selamat menempuh Pendidikan Defence and Strategic Studies Program (DSSC) di Australia, saya secara pribadi sepenuhnya mendukung demi melanjutkan karir yang cemerlang. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan dalam segala hal. Aamiin. Garudaaa…!!!” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Acara dilanjutkan pemberian cindera mata dan foto bersama. Turut hadir dalam Acara, Wadan PMPP TNI, para Pejabat Distribusi PMPP TNI, personel PMPP TNI dan Ibu Ketua serta pengurus IKKT cabang 8 PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*