PMPP activities

MAMPU MENGERTI DAN MEMAHAMI SETIAP PERKEMBANGAN SITUASI DISANA

Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., secara resmi menutup Latihan Pratugas SATGAS KIZI TNI KONGA XXXVI-K/MINUSCA CAR TA. 2024 di lapangan Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor. (09/08/24)

“Daerah penugasan Satgas Kizi Minusca Car terletak di wilayah Afrika Tengah, dimana situasi keamanan sangat fluktuatif dan memiliki kerawanan tinggi, sehingga perlu kewaspadaan yang ekstra. Untuk itu, satuan tugas yang akan melaksanakan misi harus secara cerdas mampu mengerti dan memahami setiap perkembangan situasi disana demi kelancaran pelaksanaan tugas dengan tidak melupakan faktor keamanan personel dan materiil. Manfaatkan waktu yang ada untuk berkoordinasi dengan satuan didaerah misi tentang penyiapan perlengkapan dan administrasi untuk mendukung keberhasilan tugas pokok disana.” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Mendali Dag Hammersk Jold
Kepada keluarga Almarhum Serma Anumerta Dudi Iskandar personel satgas MPU TNI Konga XXV-O Unifil dan Pratu Bibit Nailil Huda personel Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco yang gugur di daerah misi PBB, penyerahan Tali Asih dari Komandan PMPP TNI, dan Foto bersama. Turut hadir dalam Upacara, para Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan dari Mabes TNI dan Mabes Angkatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*