PMPP activities

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI MARKAS PASUKAN PERDAMAIAN

PMPP TNI menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M dengan menghadirkan penceramah Ustadz Wildan Hakim Mahardika, M.A., yang bertemakan ” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam mewujudkan personel TNI yang religius” bertempat di Masjid Jami’ Yaa Qoyyuum PMPP TNI, Sentul, Bogor, Rabu (18/9/2024).

Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Dirbinpers Kolonel Kav Avkar Mulia, S.E., mengingatkan bahwa peringatan ini sekaligus menjadi sarana untuk lebih mengintensifkan pembinaan rohani bagi Prajurit dan PNS PMPP TNI serta keluarganya guna mendalami dan mengamalkan hakikat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban berbangsa dan bernegara.

Sementara itu Ustadz Wildan dalam tausiyah menyampaikan bahwa kita harus meneladani akhlak dengan selalu taat beribadah, menjadi seorang yang pemaaf dan tidak pendendam, selalu menebarkan kebaikan kepada sesama dan menjadi seorang yang penyabar. Sebagai prajurit harus menanamkan keyakinan yang kuat dengan Allah SWT, sehingga ada ridho Allah SWT dalam setiap tugas yang diberikan dan kita emban. “Jangan pernah tinggalkan solat sebagai wujud koneksitas kita kepada Allah SWT untuk mendapatkan ridho dalam menjalankan tugas sebagai prajurit,” ungkap Ustadz Wildan mengakhiri tausiyahnya.

Hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi tersebut diantaranya Pejabat Distribusi PMPP TNI, Pengurus IKKT PWA CBS XV PMPP TNI, seluruh Prajurit dan PNS PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*