PMPP activities

TERIMA KUNJUNGAN TIM ITJEN TNI DI MAKO PMPP TNI

Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., yang diwakili oleh Inspektur PMPP TNI Kolonel Laut (E) Junaedi, S.T., CFr.A., menerima Kunjungan Ketua Tim G Itjen TNI Kolonel Laut (P) Bambang Joko beserta tim bertempat di Ruang Rapat Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor. Rabu (18/9/2024).

Komandan PMPP TNI dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur PMPP TNI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dalam memonitor pelaksanaan tugas satuan untuk mencegah lebih awal terjadinya kesalahan dalam mewujudkan tertib administrasi, tertib aturan dan transparansi serta akuntabilitas kinerja PMPP TNI agar lebih optimal dalam mendukung pelaksanaan tugas Satgas Operasi Pasukan Perdamaian Dunia (OPPD) di daerah misi.

Pada pukul 10.00 Wib dilaksanakan kegiatan Puldata Audit Kinerja, Audit Berbasis Resiko dan Colsuting Itjen TNI yang dipimpin oleh Ketua Tim G Itjen TNI Kolonel Laut (P) Bambang Joko, selanjutnya pada pukul 13.30 Wib acara dilanjutkan dengan kegiatan Pelaksanaan reviu implementasi program peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah TW III TA. 2024 di lingkungan UO Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Tek Tony Hindra Wijaya.

“Harapannya kegiatan ini dapat menyinkronkan antara tugas dan kebutuhan Satgas OPPD dengan Satker lain seperti Itjen TNI, Srenum TNI, Sops TNI, Pusku TNI, Babek TNI, Puskes TNI, Satkomlek TNI dan Slog TNI,” ujar Inspektur PMPP TNI.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Staf Inspektorat PMPP TNI, Staf Ditbinren PMPP TNI, Staf Ditbinops, Staf Ditbinpers, Staf Ditbinlog, Staf Satlat, Staf PSOPP, dan Staf Paku PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*