Kontingen Garuda

OPEN TURNAMEN VOLI PANTAI AUSTRIA CUP 1 TA 2024

Komandan Kontingen Austria, Kolonel Johan, secara resmi menutup OPEN TOURNAMENT VOLI PANTAI AUSTRIA CUP I TA. 2024 di lapangan Volley Pantai Austria Camp, Naqoura, Lebanon, Minggu (12/05/2024).

Selain mengucapkan selamat kepada seluruh Tim yang menjuarai turnamen ini, Komandan Kontingen Satgas Austria juga memberikan apresiasi yg luar biasa kepada Satgas FHQSU yang telah Mengirimkan Tiga wakil nya untuk mengikuti turnamen ini dan ketiganya berhasil menjuarai Turnamen Voli Pantai yang diselenggarakan oleh Austria.

Turnamen Austria Cup ini diselenggarakan Oleh Satgas Austria sebagai agenda kegiatan Walfare yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan memperkuat hubungan serta menambah keakraban antar satgas yang melaksanakan tugas UNIFIL di wilayah Naqoura. Turnamen ini diikuti oleh 6 negara yaitu Austria, Indonesia, Italia, Jerman, Prancis dan Spanyol.

Adapun Tim yang menjuarai turnamen tersebut adalah:

1.Juara 1 Tim 1 dari Indonesia (FHQSU)
2.Juara 2 Tim 3 dari Indonesia (FHQSU)
3.Juara 3 Tim 2 dari Indonesia (FHQSU)
4.Juara 4 Tim Autcon 1 dari Austria.

“Kalian adalah Tim-tim Hebat yg dikirimkan untuk mewakili negara, hal itu telah kalian tunjukkan melalui prestasi yang luar biasa dengan berhasil menjuarai turnamen yg kami selenggarakan ini, kami bahkan tidak menyangka Tim anda akan bisa menjuarai turnamen ini, sampai ketemu di pertandingan berikutnya”

Ungkap Komandan Kontingen Austria selaku penanggungjawab pelaksanaan turnamen ini.

Komandan satgas FHQSU yang juga bertindak sebagai Komandan Kontingen Indonesia, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil, juga turut hadir dalam Upacara penyerahan piala dan mendali.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*