Kontingen Garuda

Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-U Monusco Letkol Czi Dili Eko Setyawan, S.Ak,M.Han memimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2024 dilapangan Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Demokratic Republik Congo (DRC), Kamis (01/06/2024)

Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan dihadapi bangsa Indonesia akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, Indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik. Keberhasilan tersebut tentu merupakan sumbangsih gotong royong seluruh anak bangsa dengan ideologi Pancasila sebagai fondasi dasarnya.

Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat membagkitkan Semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita semua untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia.
Selamat Hari Lahir Pancasila!

“Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”

berikut merupakan amanat Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia yang dibacakan oleh Dansatgas Kizi TNI Konga XX-U Monusco.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*