Kontingen Garuda

Banggakan Kontingen Garuda, Satgas Indobatt XXIII-R/UNIFIL Raih Prestasi

Lebanon. Tim Bola Voli Kompi Bravo (Task Force Bravo) Indobatt XXIII-R/UNIFIL berhasil meraih juara I di Tournament “Santiago VolleyBall” dalam rangka memperingati Hari Kavaleri Tentara Spanyol yang di selenggarakan oleh Sektor Timur Satgas UNIFIL dan bertempat di Sport Hall Sektor Timur, UNP 7-2, Lebanon Selatan. Sabtu (27/07/2024).

Turnamen yang berlangsung dari tanggal 18-26 Juli 2024 tersebut diikuti oleh 17 Team Antar Negara yang tergabung dalam Satgas UNIFIL.

Selama berjalannya turnamen Tim bola voli Task Force Bravo Indobatt tampil konsisten selalu memenangkan pertandingan di setiap laga dari penyisihan sampai akhirnya menjadi juara I.

Komandan Sektor Timur Jenderal Guilermo Garcia didampingi Wakil Komandan Sektor Kolonel Nanak Yuliana menyerahkan langsung medali penghargaan untuk tim bola voli Task Force Bravo.

Komandan Sektor Timur Jenderal Guilermo Garcia mengatakan, selamat atas kemenangan yang diraih oleh tim bola voli Task Force Bravo, apresiasi saya berikan untuk Tim Bola Voli Task Force Bravo.

Sementara itu Komandan satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan, saya bangga dengan Satgas Indobatt XXIII-R, selain tugas pokok kita disini untuk mengemban misi perdamaian kita juga harus tunjukan bahwa Indonesia mampu bersaing di Dunia Internasional melalui bidang Olahraga.

“Semoga kedepannya bisa kita pertahankan dan selalu mengharumkan nama Bangsa Indonesia di mata Dunia, khususnya di Satgas UNIFIL ini,” terang Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*