PMPP activities

CLOSING CEREMONY UN TPP EPM COURSE TA. 2024

Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., secara resmi menutup UNITED NATIONS TRIANGULAR PARTNERSHIP PROGRAMME (UN TPP) ENGINEERING PROJECT MANAGEMEN (EPM) COURSE di Auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. (06/09/24).

Ucapan selamat disampaikan kepada seluruh peserta atas terselenggaranya kegiatan UN TPP yang merupakan skema kerjasama Triangular PBB. Tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kerjasama antar negara TCC dalam bidang PKO, memberikan kursus keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola proyek teknik secara efektif dalam operasi penjaga perdamaian.

Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., juga mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih kepada Pihak UN atas kepercayaan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan ini dan juga berterima kasih kepada Angkatan Darat Brazil yang telah memberikan sumber daya baik personel maupun sarana dalam penyelenggaraan Kursus UN TPP EPM.

Turut hadir dalam acara Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan dari Mabes TNI, Mabes Angkatan, The IOM Chief of Mission to Indonesia Mr. Jeff Labovitz, Coord Partnership and Development Officer Ibu Chandrasa Edityas Syamsudin, Athan Brazil Col Marcelo Alves Pinto, Successor Athan Brazil Col Vitor Hugo Bergamaschi, Athan Philippines Col Emerson Delos Santos, Athan Pakistan Col Mahmood Waqas, Brazilian Army Training Team Leader and Trainers Col Roberto Portela De Castro, As Athan Cambodia Cmmdr Lee, dan Analis Kebijakan Madya Bid Kerma Asean Kol Arm Azis Mahmudi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*