Kontingen Garuda

KOMANDAN SECTOR EAST KUNJUNGI MARKAS INDOBATT

Komandan Sektor Timur UNIFIL (United Nations Interm Force In Lebanon) Brigadier General Melchor Jesus Marin Elvira didampingi Wakil Komandan Sektor Timur UNIFIL Kolonel Kav Harri Poernomo melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Sabtu (06/05/2023).

Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin beserta Wakil Komandan Satgas Letkol Inf Andika Suseno dan para Perwira menyambut kedatangan rombongan.

Tiba di Markas Indobatt Komandan Sector East disambut langsung dengan pengalungan Sal oleh Wakil Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Letkol Inf Andika Suseno dan menerima Jajar kehormatan serta dimeriahkan dengan drumband dari personel Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tactical briefing yang disampaikan oleh Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q Kolonel Inf Syafruddin dan sambutan dari Komandan Sektor Timur UNIFIL di Ruang rapat Indobatt.

Mengakhiri kunjungannya rombongan melaksanakan peninjauan ke AOR (Area Of Responsibility) Kompi Alpha UNP 9-63 di The position of B78 dan Temporary Post 35, untuk meninjau secara Dekat perbatasan antara Lebanon dengan Istrael.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*