Uncategorized

Courtesy Call dengan 15 Gos Army Commander

Wadan PMPP TNI berkesempatan Courtesy Call dengan Deputy Commander di di Divisi 15 GoS Army. Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak membicarakan tentang hubungan yang baik antara Indo FPC dengan GoS Army selaku militer dari negara setempat. Dalam Courtesy Call itu juga dari kedua belah pihak membicarakan tentang hubungan diplomasi antara dua negara yang sudah terjalin dengan sangat baik. Deputy Commander Divisi 15 GoS Army juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Indo FPC selama bertugas di Sudan Darfur, khususnya di El-Geneina Supercamp.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Wadan PMPP TNI menyempatkan diri mengunjungi FPU Indonesia Police dan disambut oleh Wadan Satgas FPU X Kompol Totok di El-Fasher Supercamp. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Courtesy Call dengan JMCC Mr. Imran di MovCon El-Fasher untuk membicarakan tentang kejelasan repatriasi, proses repatriasi dan bagaimana mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam rangka repatriasi. .

Turut serta dalam rombongan kunjungan kerja Wakil Komandan PMPP TNI di Indobatt Garuda Camp, diantaranya Dan PSOPP PMPP TNI Kolonel Herman Subagyo Z, S.E., Kabaginfotek Ditbinkersinfo PMPP TNI Letkol Inf Harry Prabowo, S.E., Kasi Ops Bagops Ditbinrenops PMPP TNI Kapten Mar Krama Lubis Tamtoni dan Perwira Instruktur MPU Satlat PMPP TNI Kapten Cpm Arief Wicaksana, S.ST.Han

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*