Uncategorized

Peresmian Garuda Mosque di Sudan

Wakil Komandan PMPP TNI, Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan didampingi oleh staf Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI beserta personel Satgas Indo FPC (Force Protection Company) TNI Kontingen Garuda (Konga) UNAMID (United Nations-African Mission in Darfur) meresmikan Masjid “Garuda” yang dibuat oleh Satgas Indo FPC mulai dari awal sampai dengan tahap akhir.

Kegiatan yang bertempat di Kampung Amdeun Village ini dihadiri oleh seluruh Komandan TCC El-Geneina Supercam, perwakilan UNI Police, UN Staff dan Syekh (tokoh masyarakat setempat). Dana pembangunan ini berasal dari sumbangan dan sedekah dari seluruh personil Indo FPC. Dalam acara tersebut, Indo FPC juga menyelenggarakan Medical Campaign serta pengobatan terhadap masyarakat, sehingga dapat membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di daerah setempat. .
.
Dalam kesempatan yang sama, Wadan PMPP TNI berkesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan respon positif yang diberikan oleh masyarakat setempat kepada Satgas Indo FPC UNAMID selama bertugas di daerah setempat.
.
Lebih lanjut, Kolonel Aldrin juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas Indo FPC atas kerja kerasnya dapat menyelesaikan pembangunan masjid dan layanan pengobatan kepada masyarakat. Harapannya, fasilitas tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dipelihara sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*