Uncategorized

TERUS BERSINERGI DEMI TERCAPAINYA MANDAT PBB DI TANAH AFRIKA KONGO

Bertempat di ruang rekreasi Bumi Nusantara Camp Mavivi Beni, Para Perwira Satgas Kizi TNI Konga XX-R MONUSCO dipimpin oleh Komandan Satgas Kizi XX-R Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S.Hub. Int. M.Han beserta beberapa pejabat Kontingen dari negara lain melaksanakan buka puasa bersama dan ramah tamah. Rabu (28/04)

Acara tersebut di hadiri beberapa pejabat dan kolega dari negara lain seperti Komandan Batalyon Tanzania, Wakil Komandan QRF (Quick Reaction Force), serta Tim COE (Contingent Owned Equipment) UN.

Maksud dan tujuan acara tersebut antara lain untuk menjalin silaturahmi yang baik antar Kontingen dan Kolega, dimana kedepannya akan terus bersinergi dan saling koordinasi demi tercapainya mandat dari Satgas Kizi TNI Konga XX-R Monusco.

Disamping itu, para rekan pejabat dan kolega yang hadir menyampaikan rasa salut mereka terhadap prajurit Kontingen Garuda bagi yang beragama muslim, karena di samping melaksanakan ibadah puasa, mereka tetap bekerja di sasaran dengan cepat, tepat dan aman. Mereka berharap agar hubungan antar Kontingen dan Kolega dapat berjalan dengan baik dan harmonis baik selama misi dan sesudah misi pun tetap hubungan tersebut terjalin. Tak lupa pejabat dan kolega yang hadir selalu menekankan agar disiplin protokol kesehatan, terkait Wabah Covid-19 yang sejatinya masih berada di sekeliling kita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*