Uncategorized

FLEET DINNER KRI SULTAN ISKANDAR MUDA-367 BERSAMA DUBES RI DAN WADAN PMPP TNI

Wakil Komandan PMPP TNI Marsekal Pertama TNI Benedictus Benny K., S.H., MavMgt., MAIR (Wakil Komandan PMPP TNI/Wadan PMPP TNI) beserta rombongan melaksanakan kunjungan dan Fleet Dinner ( makan malam bersama) di KRI Sultan Iskandar Muda-367 (KRI SIM). Duta Besar RI untuk Lebanon beserta Ibu juga turut hadir dalam kegiatan tersebut dan diterima langsung oleh Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M/Unifil yang sekaligus sebagai Komandan KRI SIM yaitu Letkol Laut (P) Abdul Haris, S.E., M.M.D.S. yang bertempat di geladak heli KRI SIM.
Rombongan yang turut hadir mendampingi Wadan PMPP TNI tersebut, yaitu Dirbinlat PMPP TNI Kolonel Victor R.C.J. George, S.I.P., Wadansatidik Kolonel Priatmoko, Kabagops Ditbinops PMPP TNI Letkol Lutfi Hadi, S.H., Aspenmil PTRI Letkol Sitorus dan Kasubbagrengar PMPP TNI Mayor Imam Purwoko S.E serta para Komandan Kontingen. Beirut (26/05)

Dalam kunjungan ini,dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan yang ketat. Wadan PMPP TNI tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungannya yang kedua di KRI SIM. Pada kunjungannya yang pertama Wakil Komandan PMPP TNI melaksanakan pengecekan kesiapan seluruh Personel dan Material saat KRI SIM masih melaksanakan persiapan di Surabaya. Namun pada kunjungannya kali ini, Wadan PMPP TNI melaksanakan kunjungannya untuk melihat wilayah penugasan KRI SIM secara langsung dan dalam kegiatan tersebut Wadan PMPP TNI ingin memastikan bahwa keadaan seluruh Prajurit KRI SIM dalam keadaan sehat wal’afiat meskipun ditengah masa pandemik seperti ini dan nantinya tetap dapat menyelesaikan misi dengan baik.

Kunjungan ini dilaksanakan mulai dengan Ship Tour(Kegiatan Keliling Kapal),Paparan Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-M,hingga Fleet Dinner(Makan malam bersama)di geladak haluan KRI SIM. Dalam kegiatan Fleet Dinner KRI SIM kali ini Duta Besar RI untuk Lebanon Hajriyanto Y.Thohari beserta Ibu juga mengikuti Fleet Dinner tersebut dan dilaksanakan dengan suasana yang berbeda yaitu menikmati sunset dan di kemas dengan suasana outdoor yang bertempat di geladak haluan KRI SIM serta diiringi lagu-lagu dari Band KRI SIM dan makanan-makanan khas dari KRI SIM. Hal tersebut membuat seluruh tamu yang hadir berkesan karena makan malam disuasana yang berbeda diatas salah satu Kapal Perang kebanggaan Indonesia itu.

Pada kesempatan itu, Wadan PMPP TNI juga berpesan kepada seluruh Prajurit KRI SIM agar selalu semangat dan selalu tetap profesional dalam menjalankan setiap misi yang emban,karena ia melihat dari antusiasme dan profesionalisme yang selalu diperlihatkan seluruh Prajurit KRI SIM dalam setiap kegiatan kunjungannya. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penukaran cinderamata.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*