Uncategorized

Dalam Rangka Meningkatkan Moril, Kompi Charlie Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Rayakan Ulang Tahun Personil

Untuk meningkatkan moril dan semangat dalam menjalankan tugas di medan penugasan, khususnya misi pemeliharaan perdamaian, Kompi Charlie Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL merayakan ulang tahun personilnya yang bertambah usia pada bulan Mei.

Ini menjadi kegiatan rutin Kompi Charlie setiap akhir bulan. Tujuan dlaksanakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan moril bagi prajurit Kompi Charlie. Walaupun di daerah misi, masih dapat merayakan ulang tahun yang dirayakan bersama oleh semua prajurit Kompi Charlie.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Jangkar Kompi Charlie UNP 9-2.

Komandan Kompi (Danki) Charlie, Kapten Mar M. Hanif Fathoni menyampaikan selamat ulang tahun kepada para prajurit yanh bertambah usia pada bulan Mei. “Semoga sukses dan sehat selalu di daerah misi,” ujar Danki Charlie.

Danki Charlie juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kewaspadaan di musim kemarau dari bahaya kebakaran dan melaksanakan jaga serambi malam dengan sebaik-baiknya.

Kemudian selalu menjaga kebersihan lingkungan Kompi Charlie. Serta di masa pandemi selalu patuh protokol kesehata dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk prajurit yang berulang tahun dan keselamatan untuk seluruh prajurit Kompi Charlie.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*