Uncategorized

ERATKAN PERSAHABATAN DENGAN OLAHRAGA BERSAMA

Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-P/UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M beserta Jajaran Perwira sambut langsung kedatangan Kontingen Malaysia Battalion (Malbatt) di Markas Indonesian Battalion, United Nations Post 7-1, Adshit Al-Qusayr, Lebanon Selatan. (13/08/22)

Dalam kunjungannya Komandan Kontingen Malbatt Kolonel Megat Maz Ardi Bin Nohuddin diikuti oleh sejumlah besar anggota Malaysia Battalion guna melaksanakan Olahraga Bersama diantara kedua Kontingen.

Pertemuan ini diawali dengan tarian cakalele dan lenso sebagai bentuk ucapan selamat datang. Selanjutnya kegiatan olahraga bersama diadakan di lapangan Soekarno yakni senam bersama, pertandingan persahabatan untuk Bola Voli, Bola Basket, Tenis Meja serta Bola Futsal.

Pertemuan untuk kedua kalinya ini merupakan pertemuan balasan setelah sebelumnya Kontingen Indobatt melaksanakan kunjungan yang sama di Markas Malbatt Desa Hanin United Nations Post 2-45 di daerah At-Tiri Sektor Barat UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon).

Pimpinan kedua kontingen menyampaikan sambutan singkatnya dan saling penghargaannya yang tinggi atas UN kedua negara tetangga ini yang semakin harmonis. Apalagi saat ini saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas di bawah bendera PBB di Lebanon Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*