PMPP activities

KUNJUNGAN DEPUTY CHIEF PAPUA NUGINI DEFENCE FORCE

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., yang diwakili oleh Wadan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana S.Ip., M.Si., menerima KUNJUNGAN DEPUTY CHIEF PAPUA NUGINI DEFENCE FORCE diruang rapat Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor. (4/11/22)

Commoder Philip Polewari yang merupakan Deputy Chief Papua Nugini sangat berterimakasih telah menerima kunjungan ini dengan baik. Adapun topik dalam pertemuan ini tentunya membahas tentang peluang kerja sama Pasukan Pemeliharan Perdamaian Dunia dalam naungan organisasi United Nation (UN)

“United Nation Peacekeeping Operation adalah pekerjaan yang mulia dengan tujuan untuk mewujudkan perdamaian diseluruh dunia. Kami sangat senang dan bangga bisa bertemu disini, dimana PMPP TNI adalah satuan yang selalu menyiapkan Pasukan Pemeliharaan Perdamaian Dunia untuk diberangkatkan kedaerah misi. Indonesia juga merupakan negara yang berkontribusi dalam mengirimkan Pasukannya. Kami berharap agar kerja sama ini akan selalu berkesinambungan dan dapat ikut berlatih bersama di PMPP TNI”. Ungkap Commoder Philip Polewari.

Turut hadir dalam acara Ir PMPP TNI, Para Direktur PMPP TNI, Para Dansat PMPP TNI, ADC Deputy Chief PNG DF dan Pendamping Delegasi PNG dari Mabes TNI. (4/11/22)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*