PMPP activities

DEMONSTRASI DAN LATIHAN PEMADAM KEBAKARAN PERSONEL PMPP TNI

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., memimpin acara Demonstrasi dan Latihan Pemadam Kebakaran Personel PMPP TNI oleh dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor dilapangan Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor.

Latihan dalam satuan ini melibatkan seluruh personel PMPP TNI yang tertujuan untuk mengantisipasi bahaya kebakaran yang sewaktu-waktu bisa terjadi kapanpun baik dikantor maupun diperumahan, pelatihan ini diajarkan secara detail dan akurat.

Seluruh personel PMPP TNI harus mengerti dan memahami bagaimana cara mengunakan alat pemadam kebakaran dan alat lainnya, sehingga dalam pelaksanaan latihan dan demonstrasi dilakukan dengan baik, benar dan sesuai prosedur.

Para pelatih handal yang sudah dibekali ilmu pengetahuan secara terus-menerus mengajarkan agar selalu tanggap dan sigap terhadap bencana kebakaran, terlihat dari antusias dan semangat para personel PMPP TNI yang tidak henti-hentinya ikut berperan aktif dalam latihan dan demonstrasi ini.

Pelatih Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor terdiri dari ; Agus Triyanto, Fery Adriansyah, Uci Sanusi, Dodi Suwardi, Ahmad Haerudin dan Ade Dandhi.

Turut hadir dalam acara Inspektur PMPP TNI, para Direktur PMPP TNI, para Dansat PMPP TNI dan Kabid Damkar Drs. H. Agus Lidwan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*