Kontingen Garuda

UNIFIL BERI APRESIASI KEPADA INDOBATT DALAM UPAYANYA DI BIDANG ENVIRONMENT DAN KEBERHASILAN MENYELENGGARAKAN GREEN ZONE, ENVIRONMENTAL CONTINGENCY PLAN EXERCISE.

Sertifikat penghargaan dari UNIFIL HoM/FC (Head of Mission/Force Commander) tersebut, diserahkan oleh Ms. Melva Crouch selaku DMS (Director of Mission Support) UNIFIL bertempat di Rubhall INDOBATT HQ, UNP 7-1, Lebanon (20/01/2022).

Pemberian sertifikat penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari UNIFIL atas upaya yang dilakukan INDOBATT untuk meningkatkan kualitas lingkungan di dalam markas dan keberhasilan Tim Environment INDOBATT dalam menyelenggarakan Green Zone, Environmental Contingency Plan Exercise dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku di UNIFIL.

Dalam sambutannya Ms. Melva Crouch menyampaikan ucapan terima kasih kepada INDOBATT dan berharap semoga penghargaan yang diberikan dapat di pertahankan dan dijadikan motivasi kedepannya.

“Kerjasama dan kecepatan tim Environment INDOBATT dalam latihan ini sungguh luar biasa. Semoga penghargaan yang kami berikan dapat memotivasi satuan lain di jajaran UNIFIL sehingga terciptanya lingkungan bersih dan sehat di daerah misi” Ungkap Ms. Melva.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*