PMPP activities

PENUTUPAN HUMAN SECURITY, WOMEN, PEACE AND SECURITY COURSE DI PMPP TNI

Wakil Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Brigjen TNI Heru Langlang Buana, S.I.P., M.Si. mewakili Komandan PMPP TNI, menutup pelaksanaan kursus Human Security, Women, Peace and Security di kelas Ditbinkersin PMPP TNI, Sentul, Bogor (10/02/2023). Turut hadir dalam acara pembukaan, Inspektur dan para Direktur PMPP TNI.

Kursus yang dilaksanakan secara intensif selama 3 hari memberikan hasil yang sangat bermanfaat bagi peserta kursus ini. Peserta adalah merupakan calon peacekeepers yang dalam waktu dekat akan segera berangkat melaksanakan misi OPPD, merasa sangat bangga dan senang telah mengikuti kursus ini. Pengetahuan maupun pengalaman baru didapatkan untuk meningkatkan kapabilitas individu agar semakin siap untuk melaksanakan misi OPPD.

Instruktur dalam kegiatan kursus tersebut, Major Crispin Coates, Staf UK Ministry of Defense, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap PMPP TNI sebagai penyelenggara kursus dan para peserta kursus yang telah bersungguh-sungguh dan sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan kursus.

Wakil Komandan PMPP TNI menutup pelaksanaan kursus dan menyampaikan apresiasi kepada Instruktur kursus, Major Crispin Coates, serta menyampaikan kepada para peserta kursus agar selalu menambah kemampuan dalam bidang peacekeeping semakin meningkatkan profesionalisme dan tentunya memberikan nama baik khususnya bagi TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*