Kontingen Garuda

PERINGATAN MALAM ISRA MIRAJ 1444 H KONTINGEN GARUDA UNIFIL DI MASJID AL HIDAYAH SOEDIRMAN CAMP DILAKSANAKAN DENGAN SEDERHANA DAN PENUH KEBERSAMAAN

Peringatan malam Isra Miraj 1444 H di masjid sudirman camp Naqoura ini dihadiri oleh seluruh anggota satgas dan Staff Officer yang berada di UNIFIL HQ . Dalam kesempatan ini juga hadir COS MTF Kolonel (L) Pelaut Ludfi dan beberapa peacekeeper negara sahabat yang berada di Unifil HQ Naqoura.

Dalam peringatan ini diisi oleh pembacaan ayat suci Al-Quran dan siraman rohani oleh Pa Bintal dari kontingen Garuda Mayor Jayadi yang memberikan ceramah tentang hikmah Isra Miraj. “Isra miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Peristiwa ini merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW ke langit yang dilakukan pada malam yang sangat bersejarah”. Dalam kesempatan ini juga Pa Bintal mengingatkan diakhir misi agar seluruh prajurit tetap fokus melaksanakan tugas dengan tidak melupakan berdoa dan bersyukur.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan laporan ketua DKM masjid Al Hidayah yang akan mengakhiri masa baktinya, Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan sambutan oleh COS MTF sekaligus perkenalan. Rangkaian acara Isra miraj ditutup dengan ramah tamah mencicipi hidangan khas indonesia dengan para jamaah dilanjutkan foto bersama anggota DKM.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*