Kontingen Garuda

KUNJUNGAN CIVIL AFFAIRS SECTOR EAST UNIFIL KE INDOBATT INP 7-1

Dalam rangka Cultural Awareness and Conflict Sensitivy Session (Sosialisasi budaya dan Perkembangan situasi terkini), Tim Civil Affairs Sector East Unifil Mrs Salma Dabour, Mrs Ewa Turyk dan Mr Whael Chami berkunjung ke Indobatt UNP 7-1 Bertempat di Rubbhall Indobatt UNP 7-1, Aadshit Al Qusayr, Rabu (29/03/2023).

Demikian disampaikan Komandan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil Kolonel Inf Syafruddin usai mendampingi kunjungan Civil Affairs Sector East Unifil.

Lanjut disampaikan Kolonel Inf Syafruddin, selamat datang kepada Tim Civil Affairs Sector East Unifil, kami sangat senang atas kunjungan ini.

“Sosialisasi dan Informasi yang kami dapat sangatlah penting untuk diketahui para prajurit sehingga dapat segera beradaptasi dan waspada dalam melaksanakan tugas”, ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi yang disampaikan oleh perwakilan Tim Mrs Ewa Turyk, memberikan pengetahuan tentang budaya dan perkembangan situasi terkini di Lebanon guna menghadapi tantangan yang akan ditemukan di daerah misi seperti perbedaan budaya, Religi dan Politik kepada Prajurit Indobat.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-Q/Unifil dapat memahami dan segera beradaptasi terhadap situasi dan kondisi di daerah misi sehingga dapat memperlancar tugas sebagai seorang penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon yang akan berinteraksi langsung dengan masyarakat Lebanon.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*