Kontingen Garuda

KOMPI CHARLIE BERSAMA TEAM HUSADA GELAR MEDICAL CAMP, WUJUD NYATA BANTUAN KEMANUASIAAN

Cimic (Civil Military Coordination) Kompi Charlie Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil bersama Team Husada (Kesehatan) Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil menggelar kegiatan Medical Camp (Pengobatan gratis) di wilayah Al Quasyr yang menjadi wilayah binaan Kompi Charlie, Al Qusayr, Lebanon Selatan, Kamis (6/04/2023)

Kegiatan medical camp merupakan salah satu bentuk bantuan kemanusiaan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah misi Lebanon.

Pasi (Perwira Seksi) Cimic Kompi Charlie Lettu Mar Wahyu Ari Mengatakan, Wilayah Al Qusayr merupakan AOR (Area Of Responsibility) Kompi Charlie, dengan diadakan kegiatan Medical Camp ini masyarakat mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kegiatan pengobatan gratis mereka merasa sangat terbantu.

Lanjut disampaikan Dokter Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Lettu Ckm Lukman HS, Kegiatan pengobatan gratis di gelar untuk membantu masyarakat sekitar.
“Masyarakat yang berobat mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua, mereka datang untuk berobat sakit Hipertensi, Kolesterol, Batuk, Flu dan sakit perut” ungkap Dokter.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*