Kontingen Garuda

INDO RDB MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Bunia, MPIO – 15 orang anggota TOB Tchabi Dpp Letda Inf Agung Nur Cahyo, S.Tr (Han) bersama 1 orang FARDC, Mr. Emanuel melaksanakan kegiatan patroli dan pengobatan gratis di sekitar wilayah Boga Cheferie, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan berada disekitar TOB Tchabi dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut dari gangguan milisi. Disamping itu, anggota dari TOB Tchabi melaksanakan kegiatan CIMIC yaitu dengan melaksanakan pengobatan yang diberikan secara gratis.

Diantaranya yaitu memberikan pengobatan masyarakat yang mengalami sakit batuk dan nyeri punggung. Pengobatan dilaksanakan Bakes TOB Tchabi, dengan melakukan pengecekan tekanan darah dilanjutkan analisa kondisi keluhan kesehatan. Setelah diketahui keluhan yang di derita oleh warga, selanjutnya Bakes memberikan obat untuk membantu meredakan keluhan yang diderita oleh warga yang sakit.

Di akhir kesempatan, warga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas bantuan kesehatan yang telah diberikan.

“Semoga dengan kegiatan tersebut dapat membantu warga sekitar untuk memperoleh layanan kesehatan yang baik dan teratur,” ucap Mr. Semaphorien.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*