Kontingen Garuda

MENINGKATKAN KESEHATAN SEJAK USIA DINI

CIMIC (Civil Military Coordination) Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL dan Tim Husada Indobatt XXIII-Q/UNIFIL menggelar kegiatan Dental Health Education Program (proses pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut) di wilayah Tulin, Lebanon Selatan. Kamis (08/06/2023).

Kegiatan berlangsung di Public School Tulin, sebelum kegiatan Cimic Indobatt XXIII-Q menyelenggarakan permainan bersama anak-anak dalam rangka program bulanan kegiatan CIMIC bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak sejak dini tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi.

kegiatan yang dilaksanakan yaitu cara merawat gigi yang disampaikan oleh Letnan satu Ckm Enos (Dokter Gigi Indobatt) dan donasi pembagian sikat gigi dan pasta gigi untuk anak-anak di wilayah Tulin, kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi dari masyarakat setempat.

Principal of Public School Tulin Mr Ali Sukhair megucapkan banyak terima kasih kepada Cimic dan Husada Indobatt XXIII-Q/UNIFIL karena dengan kegiatan Edukasi ini anak-anak mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara merawat gigi yang baik dan benar.
“Berharap kegiatan education program seperti ini dapat terus berjalan”, ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*