Kontingen Garuda

WUJUD KEPEDULIAN PADA MASYARAKAT, SATGAS INDO RDB MEMBANTU KENDARAAN MASYARAKAT YANG TERJEBAK LUMPUR

Bunia (MPIO) – Anggota Satgas Indo RDB yang dipimpin oleh Letda Inf Sandro, dalam rangka escort dari Komanda menuju Bunia bertemu dengan masyarakat yang mengalami kendala mobil dan motor terjebak di lumpur, Senin (20/06/2023).Setelah melihat kondisi mobil dan motor yang terjebak lumpur, anggota Satgas Indo RDB yang dipimpin Letda Inf Sandro langsung terjun ke lokasi untuk membantu masyarakat dalam menarik kendaraan tersebut.

Selain itu, merupakan wujud partisipasi antara Satgas Indo RDB kepada masyarakat sekitar. Dengan tanggap cepat dapat terwujudnya kekompakan antara Satgas Indo RDB dengan masyarakat sekitar, sehingga dalam kegiatan ini juga mampu membuat tali silaturahmi terjaga.

“Dengan kehadiran Indo RDB disini dapat membantu perjalanan saya, sehingga proses pengerjaan dapat dilakukan dengan cepat hingga mobil tertarik keluar” ungkap Jhonson, salah satu warga yang kendaraannya ikut terjebak di jalan berlumpur dan dibantu oleh personel Indo RDB.Ia menuturkan bahwa masyarakat sangat senang dan berterima kasih dengan kedatangan personel Satgas Indo RDB yang siap melayani dan membantu masyarakat sekitar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*