Kontingen Garuda

SATGAS INDO RDB GELAR LAGA PERSAHABATAN SEPAKBOLA DENGAN MASYARAKAT DESA IDOHU

Komanda (MPIO) – Satgas Indo RDB yang sedang melaksanakan kegiatan SCD menggelar laga persahabatan sepak bola dengan masyarakat, bertempat di Desa Idohu, Republik Demokratik Kongo, Kamis (29/06/2023).

Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan perdamaian di wilayah SCD, Satgas Indo RDB menjalin hubungan dengan seluruh komponen masyarakat termasuk para Pemuda. Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan khususnya di bidang olahraga, yaitu pertandingan sepak bola antara personel Satgas Indo RDB dan masyarakat Idohu.

“Kegiatan pertandingan persahabatan ini kita laksanakan sebagai salah satu wadah mempererat hubungan antara personel satgas dengan masyarakat yang ada di wilayah SCD sekaligus menjaga kondisi fisik agar tetap sehat,” Ucap Komanda SCD, Lettu Inf Agung.

Sementara itu, Mr. Ahsan, Kepala Desa Idohu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Satgas Indo RDB yang telah melaksanakan laga persahabatan ini, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat terkhusus anak muda untuk berolaraga bersama-sama personel Satgas Indo RDB.

Selama berjalannya pertandingan, keakraban dan kebersamaan para pemain dapat terlihat dari sportifitas antar kedua tim. Dalam kesempatan tersebut, Satgas Indo RDB juga memberikan bantuan berupa sarana olahraga dan alat tulis kepada masyarakat Desa Idohu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*