Kontingen Garuda

DEPUTY OF NOTHERN SECTOR of Nothern SECTOR COMMANDER MONUSCO BERKUNJUNG KE MAKO SATGAS INDO RDB

Bunia (MPIO) – Deputy of Nothern Sector Commander, Col Md Mizanur Rahman, afwc, psc beserta Staf Nortern Sector melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Satgas Indo RDB, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Selasa (4/7/2023).

Dalam Kunjungan kerja Deputy of Nothern Sector Commander disambut hangat oleh Dansatgas Indo RDB, Kolonel Inf Made Sandy Agusto beserta para perwira. Kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan, serta penyambutan dari prajurit Satgas Indo RDB.

Dalam kegiatan tersebut, Deputy of Nothern Sector Commander menerima paparan oriental brief dari Dansatgas Indo RDB dalam melaksanakan misi perdamaian di Monusco

“Saya sangat bangga terhadap Indo RDB yang dapat melaksanakan tugas secara optimal di daerah misi dan saya sangat senang atas penyambutan dari personel Indo RDB yang sangat ramah dan hangat. Kami percaya Indo RDB mampu untuk melaksanakan tugas dalam rangka menjaga perdamaian.” Ucap Deputy of Northern Sector Commander.

Di akhir acara dilaksanakan kegiatan foto bersama, penyerahan cinderamata dan kain batik kepada Deputy of Nothern Sector Commander dilanjutkan tarian dendang dikideng khas Nusa Tenggara Timur yang menggambarkan sikap sopan santun, kebersamaan, kegembiraan dan peduli terhadap sesama untuk mengiringi kepulangan rombongan Deputy of Nothern Sector Commander .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas, Chief of Staf NS, Kasi Intel, Kasipers, Kasilog, Chief of G2 NS dan Chief of G3 NS.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*