Kontingen Garuda

Dengan penuh kebanggan dan dedikasi tinggi, Satgas SEMPU XXV-O menerima Kunjungan Kerja Sector East Commander (Seceast CO) UNIFIL di Gajahmada Base, UNP 7-3, Blat, Marjayoun, Lebanon Selatan

Lebanon, SEMPU XXV-O — Dansatgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana didampingi oleh Wadansatgas SEMPU XXV-O Mayor Cpm Sony Samurung Panjaitan beserta para perwira staf menerima kunjungan Sector East Commander General de Brigada Luis Jesus Fernandez Herrero, Sector East Deputy Commander Kolonel Kav Harri Poernomo dan Sector East Chief Of Staff Lt. Col. Jorge Garcia Santos beserta staf di Gajahmada Base, UNP 7-3, Kamis (24/8).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk lebih mengenal dan melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan operasional satuan tugas yang berada dibawah naungan Sector East HQ.

Kegiatan dimulai dengan memberikan Jajar Kehormatan kepada Sector East Commander General de Brigada Luis Jesus Fernandez Herrero, dilanjutkan acara Operational Briefing dengan didahului Paparan Kesiapan Operasional Tugas oleh Dansatgas SEMPU XXV-O Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana, kemudian Sector East Commander menyampaikan sambutan dan apresiasi yang tinggi terhadap Satgas SEMPU karena merupakan aset yang sangat berharga bagi Sector East UNIFIL dan sekaligus merasa bangga atas kinerja maupun inovasi-inovasi serta terobosan yang telah dicapai Satgas SEMPU XXV-O hingga saat ini dengan hasil sangat cemerlang.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Sector East Head Quarter dengan SEMPU selaku unit yang secara Operasional Control (Opcon) berada dibawahnya sehingga dapat terjalin hubungan emosional dan kerjasama yang baik guna menunjang keberhasilan tugas didalam misi UNIFIL ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengecekan Materiil Satgas beserta pangkalan dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*