Kontingen Garuda

PERAYAAN MAULID NABI 1445H YANG PENUH KEHANGATAN DI DAERAH MISI KONGO

Bunia (MPIO) – Dalam rangka memperingati Maulid Al- Nabi 12 Rabi’al Awwal 1445H, Satgas Indo RDB mengadakan acara doa bersama di Mako Satgas Indo RDB Rear base, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Sabtu (21/10/2023).

Acara tersebut diawali dengan sambutan Dansatgas yang dibacakan oleh Wadansatgas Indo RDB. Adapun beberapa sambutan yang dibacakan diantaranya untuk selalu menjaga silaturahmi bukan hanya sebagai kawan namun sebagai keluarga yang bertaqwa kepada Allah, keluarga yang saling membantu, saling menjaga dan saling mengingatkan untuk keberhasilan dan kebahagiaan bersama.

Diakhir sambutan disampaikan salam hormat dari Dansatgas untuk semua prajurit Indo RDB XXXIX-E Monusco yang sedang melaksanakan tugas untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan misi bersama sama dengan berhasil dan bahagia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan tillawah (ayat suci Al-Qur’an) oleh Pratu Sarifudin dan Serda Azzahra dan diakhiri dengan ceramah Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dan doa bersama oleh Sertu Imat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*