PMPP activities

UNITED NATIONS MILITARY PEACEKEEPING INTELLIGENCE (UN MPKI) COURSE 2023

UN MPKI COURSE 2023 secara resmi ditutup oleh Komandan PMPP TNI yang diwakili Wadan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana, S.IP., M.Si, di Auditorium PMPP TNI, Sentul, Bogor. (20/10/23)

Selama 10 hari para peserta telah menerima pembekalan dan pembelajaran tentang UN MPKI mengasah analisa intelijen yang tajam dan akurat serta peran intelijen dalam mendukung Operasi Pemeliharaan Perdamaian Dunia (OPPD). Para peserta diharapkan mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi, dihadapkan pada daerah misi PBB yang sangat dinamis sesuai dengan Rules of Engagement (ROE) dari PBB.

“Dengan berakhirnya kursus ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta dan terimakasih kepada seluruh penyelenggara atas dedikasinya sehingga kursus ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai apa yang diharapkan bersama. Keberhasilan ini tidak hanya dibuktikan pada misi perdamaian dunia, tetapi juga memelihara hubungan yang baik antar sesama dalam kerjasama internasional demi mewujudkan perdamaian dunia” Demikian beberapa poin amanat Komandan PMPP TNI yang dibacakan Wadan PMPP TNI.

Acara dilanjutkan penyerahan sertifikat, pemberian cinderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam acara para Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan dari Mabes TNI dan Angkatan, Subject Matter Experts Mr Alex Lee, Mr Roger Hughes, Mr Julian Bower dan Mr Syed As Sazid, penyelenggara dan seluruh instruktur.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*