PMPP activities

SELAMAT BERTUGAS PRAJURIT GARUDA

Komandan PMPP TNI yang diwakili oleh Wadan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana, S.l.P., M.Si., dan ibu ketua IKKT beserta pengurus IKKT cabang 8 PMPP TNI, secara resmi melepas 215 prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J/MINUSCA CAR bertempat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. (08/11/23)

Wadan PMPP TNI selaku pimpinan acara memberikan pengarahan kepada personel agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, selalu menjaga kesehatan sehingga mampu melaksanakantugas dan tanggungjawab dengan optimal, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, pahami aturan dan prosedur operasi yang berlaku serta perhatikan faktor keamanan personel dan materil selama bertugas, pelihara jati diri TNI dengan tidak melakukan pelanggaran hukum yang dapat mencoreng nama baik TNI dan negara Indonesia yang kita cintai.

Pada kesempatan ini Ibu Ketua IKKT cabang 8 PMPP TNI juga memberikan pengarahan kepada keluarga prajurit yang akan melaksanakan tugas. Senantiasa mendoakan agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran serta selalu bersabar menunggu kepulangan suami. Untuk mengobati rasa rindu dihimbau agar setiap prajurit dan keluarga selalu berkomunikasi dan beri dukungan satu sama lain, khususnya prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas selama satu tahun lamanya.

Turut hadir dalam acara Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan Mabes TNI dan Angkatan beserta Ibu Ketua IKKT dan pengurus IKKT cabang 8 PMPP TNI. (08/11/23)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*