Kontingen Garuda

Pertemuan Para Petinggi Monusco, Indo RDB Menjadi Tuan Rumah Welcome Dinner

Bunia (MPIO) – Brigade Commander’s Brief merupakan agenda pertemuan para pejabat MONUSCO dalam hal melaksanakan misi perdamaian di Republik Demokratik Kongo. Pada kesempatan ini Satgas Indo RDB ditunjuk langsung sebagai tuan rumah pelaksanaan welcome dinner bertempat di Rear Base Camp, Bunia, Republik Demokratik Kongo. Rabu(27/12/2023)

Dalam kegiatan yang diawali dengan pemutaran film Nortern Sector dan dilanjutkan makan malam, Satgas Indo RDB juga menampilkan berbagai macam seni kebudayaan Indonesia mulai dari pencak silat, tari kecak, bujang ganong, musical drama dan juga lantunan lagu dari personel Satgas.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Kontingen Indonesia Kolonel Made, terima kasih banyak karena telah memberikan kami malam yang sangat luar biasa ini. Selamat teman-teman, pekerjaan yang kalian lakukan di sini sungguh sempurna. Kalian bukan hanya seorang prajurit yang baik dan pejuang yang baik, tetapi kalian juga berada di sini untuk berbagi budaya kalian yang sangat menakjubkan. Kami belajar banyak hari ini berkat kalian, jadi terima kasih banyak,” Ucap Force Commander, Lt Gen Ota’vio Rodrigues De Miranda Filho.

Keesokan harinya kegiatan dilanjutkan Brigade Commander’s Brief dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Deputy Force Commander, Force Chief of Staff, Northern Sector Commander, Central Sector Commander, FIB Commander, Urubatt Commander, Guasfor Commander, serta jajaran staff dari HQ MONUSCO dan Northern Sector.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*