Kontingen Garuda

KOMANDAN INDOBATT MENDAMPINGI KOMANDAN SECTOR EAST MENINJAU KOMPI ALPHA UNP 9-63

Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menyambut dan mendampingi Sector East Commander Brigadier General Pablo Gomez Lera meninjau Kompi Alfa INDOBATT UNP 9-63 di El Adeisse, Lebanon Selatan, Senin. (05/02/2024).

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk meninjau wilayah mana saja yang terkena impek ledakan dan dampaknya yang terjadi di sekitar AOR (Area Of Responsibility) Kompi Alpha UNP 9-63 yang kebetulan berbatasan langsung dengan blue line perbatasan Lebanon dengan Israel.

Komandan Kompi Alpha Kapten Khabibur Rosiad memberikan Penjelasan kepada Commander Brigadier General Pablo Gomez Lera tentang impek Ledakan yang terjadi di sekitaran AOR Kompi Alpha UNP 9-63, dan melakukan pemantauan perkembangan situasi dan segera melaporkan apabila terjadi hal-hal yang menonjol kepada TOC INDOBAT UNP 7-1.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Kepala seksi Staf MIO Mayor Arbin, Kepala seksi Staf Operasi Mayor Febriyanto Tri Dewantoro, Kapten I Ketut Pasek Martejati, dan Bintara Operasi Pembantu Letnan Dua Lastian

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*