Kontingen Garuda

RESMI SERAH TERIMA, SATGAS KIZI TNI KONGA XX-T/ΜΟNUSCO LAKSANAKAN HAND OVER TAKE OVER DENGAN SATGAS KIZI TNI KONGA XX-U/MONUSCO

Bunia (MPIO) – Komandan PMPP TNI Laksamana Muda TNI Retiono Kunto Hadiningtias, S.E., CRMP., M.Tr. Opsla pimpin jalannya pelaksanaan upacara Hand Over Take Over dari Satgas Kizi TNI Konga XX-T/MONUSCO kepada Satgas Kizi TNI Konga XX-U/MONUSCO, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Sabtu (04/05/2024).

Dalam pengarahannya, Komandan PMPP TNI menekankan pentingnya melanjutkan perjuangan dan menjaga nama baik Kontingen Indonesia di mata dunia. Beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Satgas Kizi TNI Konga XX-T/MONUSCO atas dedikasi dan kerja keras selama menjalankan misi. Komandan PMPP TNI juga menyampaikan kepada Satgas Kizi TNI Konga XX-U/MONUSCO untuk terus berupaya dalam menjaga stabilitas dan perdamaian, serta menghormati nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh bangsa Indonesia.

Upacara serah terima ini menjadi simbol komitmen TNI dalam mendukung misi perdamaian dunia dan menegaskan kembali peran Indonesia sebagai negara yang aktif dalam menjaga perdamaian global.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*