PMPP activities

SERAH TERIMA JABATAN INSPEKTUR, DIRBINLOG DAN DANSATLAT PMPP TNI

Acara Serah Terima Jabatan Pejabat Distribusi PMPP TNI terdiri dari:

  1. Inspektur PMPP TNI Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M.M., M.Mar., CFRA.
  2. Dirbinlog PMPP TNI dari Laksamana Pertama TNI Akhmad Tharmizi, S.T., M.A.P., M.M., kepada Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono, M.M.
  3. Dansatlat PMPP TNI dari Kolonel Mar Alexander C. Wardono, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., kepada Kolonel Mar Teguh Pamuji, M.Tr.Hanla., M.M.

Atas nama negara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M.M., M.Mar., CFRA., beserta Istri atas pengabdiannya selama ini kepada negara dan bangsa melalui Tentara Nasional Indonesia. Selamat bergabung kembali ke lingkungan masyarakat sipil, karena pada hakekatnya jati diri Tentara itu adalah berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat.

Serah terima jabatan Dirbinlog dan Dansatlat PMPP TNI memiliki arti penting berkaitan dengan proses kesinambungan pembinaan organisasi maupun pembinaan personel serta regenerasi dan kaderisasi kepemimpinan di PMPP TNI.

Suatu mekanisme yang normal dalam pengelolaan suatu organisasi agar senantiasa mengalami penyegaran, diharapkan muncul semangat baru yang membawa ide dan gagasan cemerlang dalam pencapaian tugas dengan tetap menjaga keberlanjutan kebijakan yang telah ada dalam rangka peningkatan peran, fungsi dan tugas pokok satuan agar mampu menghadapi tantangan tugas ke depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*