Kontingen Garuda

SEMARAK IDUL ADHA 1445 H SATGAS KIZI TNI KONGA XX-U MONUSCO BERSAMA UMAT MUSLIM DI KONGO – AFRIKA TENGAH

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Kizi TNI Konga XX-U MONUSCO Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan Melaksanakan Sholat Idul Adha Bersama dan dilanjutkan dengan Pemotongan Hewan Kurban bertempat di Lapangan Indonesia Engineering Company (IEC), Bumi Nusantara Camp Mavivi, Democratic Republik Congo (DRC), Minggu 16/06/2024

Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Markas IEC dilaksanakan sholat Idul Adha berjamaah oleh Dansatgas Kizi TNI Konga XX-U Letkol Czi Dili Eko Setyawan, S.Ak,M.Han., beserta seluruh prajurit Satgas yang muslim, kontingen negara lain dan komunitas masyarakat muslim yang berada pada sektor FIB.

“Pada Hari Raya ini, meskipun jauh dari keluarga, tugas dan tanggung jawab yang besar kita harus menjaga moril dan semangat kita dalam melaksanakan pengabdian terbaik bagi Negara tercinta. Berusaha berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang”, ujar Dansatgas Letkol Czi Dili Eko Setyawan, S.Ak,M.Han.

Lantunan takbir, tasbih dan tahlil mengiringi acara sholat Idul Adha dilapangan IEC. Dalam pelaksanaanya yang bertindak sebagai Imam sholat adalah Kapten Cpm M.Hamlidar Strifa Tulis, S.H. dan yang bertindak sebagai bilal adalah Praka Mohammad Ismail.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*