PMPP activities

“SAYA AKAN MENUNGGU IDE ATAU KINERJA PARA PERWIRA YANG APLIKATIF DAN REAL”

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Laporan Korps kenaikan pangkat 22 Perwira Tinggi (Pati) TNI, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (5/7/2024).

Dalam sambutannya Panglima TNI mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hadiah yang diterima dengan biasa-biasa saja, karena banyak pewira-perwira yang berkeinginan naik pangkat atau yang alih status .“Saya harapkan kenaikan pangkat ini harus dipertanggungjawabkan secara pribadi, jangan sampai nanti makin tinggi pangkat makin bingung apa yang akan dilakukan,” tegasnya

“Saya akan menunggu ide atau kinerja para perwira yang aplikatif dan real, jangan sampai sudah pangkatnya tinggi, tapi tidak ngerti apa yang mau diperbuat,” pesan Panglima TNI

Kenaikan Pangkat 22 Pati TNI tersebut berdasarkan surat perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1150/VI/2024 tanggal 26 Juni 2024 dengan rincian 11 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL dan 7 Pati TNI AU.

Salah satunya adalah Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1989 dari kecabangan Kavaleri, sebelum menjabat sebagai Komandan PMPP TNI, jabatan sebelumnya adalah Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Kumham dan Narkoba. Mayjen Taufik Budi Santoso S. Hub.int dulunya pernah menjabat sebagai Dirbinkersinfo dan Dirbinrenops PMPP TNI pada periode 2014 s.d 2016.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan Panglima TNI, diikuti tamu undangan lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*