Uncategorized

KEHORMATAN BAGI 33 PRAJURIT TNI DI PUSAT MISI PEMELIHARAAN PERDAMAIAN TENTARA NASIONAL INDONESIA

Kebahagiaan terlihat dari wajah para Prajurit TNI yang berdinas disatuan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI), karena tepat pada hari ini Kamis, 1 April 2021 dapat meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, adapun Prajurit PMPP TNI yang mewakili kenaikan pangkat diantaranya, Kolonel Marinir Alexander Cendikianto Wardono, M.Tr. Hanla., M.M., CTMP.(Dansatlat PMPP TNI), Letkol Sus Herly Sinaga, S. T., PCSC. (Kabagdal Progar Ditbinren PMPP TNI), Sertu Kresna Ryanto Putra (Baurpers Subbagpers Bagminlog PSOPP TNI), Koptu Ahmad Aenudin (Angg. 2/1 Yon 1 Kidemlat Satlat PMPP TNI).

Komandan PMPP TNI, Mayjen TNI Victor Hasudungan Simatupang, M.Bus., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dan memberikan ucapan selamat atas kepada seluruh Prajurit PMPP TNI. Selalu mengucapkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita dapat diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam upacara kenaikan pangkat, dengan pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat menunaikan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Upacara kenaikan pangkat 1 April 2021 yang dilaksanakan di Mako PMPP TNI, selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Oleh karena itu upacara ini tetap dilaksanakan dengan prosedur yang sangat ketat, sehingga dapat berjalan dengan aman tertib, lancar dan hikmat. (Bogor, 1 April 2021)

Penerangan dan Perpustakaan PMPP TNI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*