Kontingen Garuda

Pejabat Bintara Tertinggi UNIFIL Beri Pengarahan Personel Satgas Indobatt XXIII-O Di Lenanon

Force Sergeant Major (FSM) atau pejabat Bintara Tertinggi UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) WO1 Ayikambe A Felix dari Unifil HQ Naqoura melaksanakan kunjungan resmi ke Satuan Tugas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-O/ UNIFIL (Indobatt) di UN Posn 7-1, Adshit Al-Qusayr, Selasa (14/02).

Kedatangan ke Markas Indobatt disambut oleh Seksi Markas Batalyon (Dansimayon) Peltu Sugiarto beserta Bintara Pelatih dari masing-masing Kompi jajaran Indobatt.

Kunjungan pejabat Bintara Tertinggi UNIFIL ke Indobatt ini dalam rangka memberikan pengarahan tentang Mandat dari Unifil seperti Disiplin, Menghormati hukum dan budaya setempat, arahan penggunaan sosial media, dan kerja sama tim, yang ikuti oleh perwakilan Personel Satgas Indobatt dari Kompi Alfa, Kompi Charlie, Kompi Delta, Kompi  Markas, dan Kompi Bantuan sebanyak 90 orang yang terdiri dari Bintara dan Tamtama.

Usai menerima pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Kompi-Kompi yang berada di area Markas Indobatt. Dan sebelum meninggalkan Indobatt, Force Sergeant Mayor mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh prajurit Indobatt.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Batih tiap Kompi di Indobatt, RSM SLTP WO1 Samanpriyantha, RSM INDOFP COY WO1 Sutarno, RSM TANMP COY WO1 Kapinga, dan RSM AUTCON WO1 Pinter Klaus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*