Kontingen Garuda

Indo FPC XXVI-M2 Kembali torehkan prestasi di kancah internasional

Naqoura, Kontingen Garuda getarkan Markas Besar UNIFIL dengan menyabet juara 1 disemua lini dalam perlombaan lomba Crossfit dan juga lomba Steeplechase perorangan dan beregu yang diikuti oleh perwakilan negara yang ada di Unifil HQ. Jum’at, (30/07/2021)

Komandan Satgas Indo FPC XXVI-M2 Letkol INF Eka Wira Dharmawan, S.I.P, M.AP menyampaikan bahwa, pencapaian luar biasa yang ditorehkan oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda Satgas Indo FPC XXVI-M2 merupakan hal yang sangat luar biasa karena para prajurit TNI mampu mengalahkan lawan dengan jarak yang cukup jauh

Disisi lain kebanggaan itu dirasakan Letkol INF Eka Wira Dharmawan, S.I.P, M.AP selaku Dansatgas Indo FPC XXVI-M2 “melihat tuntutan tugas yang sangat padat namun para prajuritnya masih tetap berusaha keras dalam berlatih, salut dan bangga”, ujarnya.

Adapun hasil sebagai Lomba Crossfit, Juara 1 diraih oleh Kontingen Indonesia Atas nama Sertu Alif Rio Effendi dan Praka Sugiyanto.

Selanjutnya untuk Lomba Steeplechase Beregu, untuk juara Beregu 1 diraih oleh Kontingen Indonesia Atas nama, Praka La Ode Muslimin, Pratu Suprapto, Pratu M. Baharain Bima Sakti dan Praka Leonardo Sihombing.

Sedangkan untuk Lomba Steeplechase Perorangan untuk Juara 1 diraih kembali oleh Kontingen INDONESIA Atas nama Praka La Ode Muslamin, Juara 2 dari Kontingen INDONESIA Atas nama Pratu Suprapto dan Juara 3 dari INDONESIA
Atas nama Pratu M. Baharain Bima Sakti.

Diakhir kegiatan, Komandan FPC menambahkan, Hal ini merupakan prestasi kedua yang ditorehkan Satgas Indo FPC XXVI-M2 setelah juara umum Swimming Competition.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*