Courses

UN-TPP HEAVY ENGINEERING EQUIPMENT BASIC COURSE 2022

Kepala Staf Angkatan Darat Pasukan Bela diri Jepang Jendral Yoshihide Yosida., dan Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny Koessetianto, S.H., MAvMgt., MAIR., secara resmi memimpin Pembukaan Latihan UN TPP kursus Zeni Tahun 2022 di Markas Komando PMPP TNI, Sentul, Bogor (08/08/2022).

Latihan Bersama UN TPP dalam rangka Program pelatihan alat berat zeni ini merupakan inisiatif antara Jepang dan Indonesia dalam kontribusinya untuk mewujudkan perdamaian dunia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Dengan mengangkat materi UN TPP Heavy Engineering Equipment Basic Course 2022. Latihan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam rangka mempersiapkan kontingen pemelihara perdamaian PBB (United Nations). Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ruang bagi peserta dalam bertukar pengalaman, pengetahuan, serta informasi mengenai bidang alat berat.

“Saya berharap Latihan Bisa membawa masyarakat internasional dimulai dari afrika di penuhi oleh senyuman dan membawa indonesai masa depan yang cerah” Ucap Kepala Staf Angkatan Darat Pasukan Bela diri Jepang Jendral Yoshihide Yosida.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Latihan UN TPP kursus Zeni Tahun 2022, selain undangan pejabat TNI terdapat pula Mr Julian Otinkorang manager Program UN TPP, Kapten Laut Mizuno, Mr Daisuke Sato Direktur IPSC Devisi MOFA, Letkol Toyoda Tsuyoshi Kepala Instruktur, Para direktur dan perwira staf PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*