Courses

ACARA PENUTUPAN UN TPP HEE BASIC COURSE DI PMPP TNI

Komandan PMPP TNI, Marsda TNI Benedictus Benny K.S.H., MAvMgt., MAIR., Memimpin acara penutupan kegiatan kursus UN TPP Heavy Engineering Equipment yang diselenggarakan di PMPP TNI sejak Agustus 2022.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Triangular antara UN, Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Jepang. Personel Trainee dari TNI merupakan personel yang akan diberangkatkan penugasan KIZI MINUSCA di Afrika Tengah.

Para Personel TNI mendapatkan apresiasi yang luar biasa dimana target dapat dicapai dengan maksimal sehingga mereka dinyatakan siap untuk mengawaki Peralatan Berat Kontruksi yang akan digunakan dalam penugasan UN di Afrika Tengah.

Komandan PMPP TNI juga mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih kepada Pihak UN atas kepercayaan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan ini dan juga berterima kasih kepada Pemerintah Jepang yang telah memberikan sumber daya baik personel maupun sarana dalam penyelenggaraan Kursus UN TPP HEE.

Turut memberikan sambutan dalam penutupan UN TPP HEE, yaitu: LtCol Toyda Tsuyoshi, Director of Training; Wakil Duta Besar Jepang, Mr. Masami Tamura; dan Under-Secretary-General DOS, Mr. Atul Khare.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*